Minggu, 19 Agustus 2012

sinanju led MG ver without paint..

versi final sinanju led mg by w2o tanpa cat.. ntar catnya d hangar satunya hahahaha..




untuk part2 yang laennya bisa dinikmati d
com/2011/12/tutorial-pasang-
led-gundam-by-w2o.html
part 2: http://whitewing0.blogspot.
com/2011/12/sinanju-part-2.html
part 3: http://whitewing0.blogspot.
com/2011/12/sinanju-part3-menggosokkkkkk.html
part 4: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/01/led-lengan-sinanju-by-w2o.html
part 5: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/01/led-pinggang-sinanju-part3-update-v.html
part 6: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/01/sinanju-part-vi-finish-body-wired-i.html
part 7: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/01/sinanju-with-led-switch-on.html
part 8: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/03/sinanju-pose-i.html
part 9: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/03/blade-weapon-made-by-w2o.html
part 10: http://whitewing0.blogspot.
com/2012/06/booster-samping-kaki-sinanju.html
part 11: http://whitewing0.blogspot.com/2012/08/backpack-sinanju.html

just 4fun.~

Jumat, 17 Agustus 2012

backpack sinanju

liburan tlah tiba, bisa melanjutkan kerjaan sinanju untuk bagian backpack...
menurutq cukup rumit jg untuk memasang led d backpack.
jd kl caraq adalah memotong smua part untuk backpack


berikutnya ya dirakit hahhaa,,liat model rangka bag dalamnya, bag. mana yang bisa dlalui kabel

setelah memeriksa jalur yang akan dipake kemudian proses menyambung kabel, ada bag yang terpaksa sedikit modif. bukan modif tp tepatnya kanibal wkwkwkw....
terakhir ya dipasang smua, kemudian testing ternyata nyala deh.. hahhaa.. 

lanjut menkombinasikan k bagian tengah....


*update 18-08-2012
 back pack pada thruster tengah sangat rumit.. > < 
tempatnya sempit..

 penampakan ketika sudah dpasang urat2nya..
 penampakan ketika sayap sudah djoin,, 
agak ga masuk akal aq berhasil melakukannya memasang smua led pada sinanju wkwkwkwkwk...

next.. join backpack k body sinanju...
just4fun~
 

Sabtu, 11 Agustus 2012

deep striker sd gundoom part 1

sekilas pandang mengenai deep striker gundoom..'

merupakan gundam yang diproduksi oleh cina kl ga salah mc model. dan bukan dari bandai..
kl bandai ga ad ya sd deep striker ^^
diliat dari segi kualitas plastiknya kelihatannya ok.. ga jauh beda am made in bandai.. lalu untuk detailnya juga bagus.. tinggal liat pas dpasang hasilnya gmn apakah ok ato ga haahhah...




 buku petunjuknya pun cukup jelas. karena dproduksi oleh cina, maka manual booknya pun bahasa cina ya hahaha.. mkg kl gundam made in indonesia berikutnya manual booknya so pasti bahasa indonesia ^^
to be continued...~
next assembly part n model ^^
just 4 fun